Tuesday 10 March 2015

Plantronics perkenalkan headset EncorePro terbaru

Plantronics NYSE PLT memperkenalkan rangkaian produk headset baru.

Siaran pers Plantronics menyebutkan Seri EncorePro 500 adalah headset yang diperuntukkan bagi customer service center (pusat pelayanan pelanggan) dan kantor-kantor.
Plantronics perkenalkan headset EncorePro terbaru

EncorePro 500 diklaim memberikan kenyamanan yang lebih untuk digunakan sepanjang hari oleh seorang customer service.  

Teknologi peredam kebisingan memastikan terfokusnya panggilan yang bersifat pribadi sehingga pembicaraan dapat terdengar dengan lebih jelas dengan mengurangi kesalahpahaman dan berkurangnya suara di latar belakang yang berasal dari keyboard.

Seri ini terdiri dari model model berikut: EncorePro 510/520 (khusus diatas kepala), EncorePro 530 (diatas telinga) dan EncorePro 540 (convertibel).Semua model mendukung audio wideband. 

Plantronics juga mengumumkan generasi berikut dari Seri DA USB Digital Prosesor Audio.

Audio Prosesor Digital Plantronics yang baru didesain untuk terhubung pada perangkat headset Plantronic quick disconnect  ke perangkat komputer melalui sambungan USB.  

Kombinasi dari Plantronics Encorepro Seri 500, Adaptor Audio Digital Plantronics dan Hub Plantronics memberikan arti bahwa setiap peristiwa dan metriks yang terjadi pada saat berinteraksi dengan pelanggan ditindak lanjuti.

“Yang sangat menarik adalah pemberdayaan pelacakan peristiwa untuk hal hal seperti status agen ketika perangkat headset tidak terkoneksi memungkinkan untuk terjadinya tindakan seperti penguncian layar," kata Nancy Jamison, Principal Analyst in Customer Contact, Frost & Sullivan.

No comments:

Post a Comment