Sunday 15 March 2015

Asus siapkan superphone akhir tahun

Menjelang akhir tahun, Asus Indonesia menyiapkansmartphone terbaru Asus PadFone S yang diklaim sebagai Superphone untuk diedarkan di pasar Indonesia.

"Smartphone terbaru kami, yakni ASUS PadFone S memiliki fitur yang kami sebut dengan Super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable, dan Super WiFi," ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.
Asus siapkan superphone akhir tahun

"Kombinasi kemampuan dan fitur super ini membuat kami yakin menyebutsmartphone ini sebagai sebuah superphone."

PadFone S menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz. 

Prosesor ini diklaim mampu menghadirkan performa yang Super Fast bagi aplikasi-aplikasi mobile yang ada saat ini. 

Ia hadir dengan layar 5 inci Super Vivid. Artinya, selain menggunakan layar jenis IPS+, resolusi yang didukung juga Full HD 1920x1080 pixel dengan ketajaman 441ppi.

Dalam hal konektivitas, ASUS PadFone S (PF500KL) mendukung jaringan Super Speed GSM 4G LTE (Cat 4) dengan kecepatan unduh hingga 150Mbps dan juga teknologi Voice over LTE (VoLTE).

Untuk jaringan lokal, fitur Super WiFi mendukung teknologi wireless terbaru, yakni 802.11ac yang diklaim menghadirkan kecepatan hingga 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan WiFi 802.11n.

Dari sisi kamera, PadFone S mempunyai apa yang disebut sebagai Super Video. 

Fitur ini memungkinkan smartphone merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD (3940x2160) dengan kamera Asus PixelMaster. 

Terakhir, ia juga Super Durable, karena dalam pengujian mampu bertahan setelah dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter ke permukaan baja dan tahan air dengan standar IPX2.

No comments:

Post a Comment