Tuesday 10 February 2015

Fujitsu umumkan tablet Stylistic Q555

Perusahaan teknologi informasi dan komunikasi Jepang, Fujitsu, mengenalkan tablet Windows terbarunya, Fujitsu Stylistic Q555, yang menawarkan produktivitas pekerjaan perkantoran secara mobile untuk pasar perusahaan maupun pemerintah.
Fujitsu umumkan tablet Stylistic Q555

Tablet keluarga Stylistic teranyar itu diumumkan dalam acara utama Fujitsu Forum 2014 oleh Tango Matsumoto, Executive Vice President, Head of Global Marketing, Fujitsu, di Munich, Jerman, Rabu siang waktu setempat.

"Hari ini kami luncurkan perangkat windows 2-in-1 baru untuk konsumen perusahaan, tablet Fujitsu Stylistic Q555. Tablet ini didukung sensor sidik jari (finger print sensor) dan pen input," kata Matsumoto saat meluncurkan tablet itu disela pidato inti Fujitsu Forum 2014 Munich.

Seperti dikatakan Matsumoto, Stylistic Q555 mengusung konsep desain 2-in-1 atau tablet sekaligus laptop berkat keyboard yang bisa dipasang dan dilepas sesuai penggunaannya.

Tablet itu berlayar sentuh 10,1 inci anti-glare WUXGA yang mendukung pen input (menulis dengan pen) sehingga memungkinkan proses kerja yang paperless (hemat kertas) di perkantoran perusahaan maupun instansi pemerintah.

Berteknologi konektivitas 4G/LTE dan NFC terbaru yang memungkinkan pengguna tetap terkoneksi dan berbagi data dengan aman berkat proteksi data maksimum.

Stylistic Q555 tersedia dalam dua pilihan sistem operasi, Windows 8.1 64-bit dan Windows 8.1 Pro 64-bit, dengan kinerja disokong prosesor Intel BayTrail-T SoC, quad core Intel Atom Z3795 berkecepatan 2,4GHZ.

Fujitsu menyertakan port audio line-in, line-out, USB 2.0 dan USB 3.0, satu docking untuk Port Replicator, satu slot untuk MicroSIM card untuk 3G/UMTS atau 4G/LTE, dan satu slot kartu memori.

Tablet Q555 memiliki kamera depan 2.0 megapixel, dan kamera belakang 8.0 megapixel dengan autofocus dan light.

No comments:

Post a Comment