Friday 20 February 2015

Aplikasi D-Mobile untuk yang "gemar belanja dan kuliner"

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. meluncurkan Danamon-Mobile atau "D-Mobile", aplikasi mobile banking untuk transaksi perbankan melalui "smartphone" yang terhubung dengan jaringan data baik GPRS / 3 G, EVDO-CDMA, maupun koneksi WiFi.
Aplikasi D-Mobile untuk yang

Layanan perbankan yang tersedia pada aplikasi yang mendapat penilaian lima bintang itu antara lain: pengecekan informasi saldo, transfer dana, pembelian isi ulang pulsa, pembayaran kartu kredit, dan pembayaran tagihan bulanan lain.

Selain itu, aplikasi "D-Mobile" juga dilengkapi beberapa fitur unggulan, antara lain "Augmented Reality" dan "SosMed D-Cash".

Mengenai Augmented Reality dan Sos-Med D-Cash Direktur Consumer Banking Danamon Michellina Triwardhany menjelaskan, fitur "Augmented Reality" merupakan aplikasi khusus bagi nasabah yang "doyan" belanja.

"Fitur Augmented Reality ditujukan untuk memanjakan nasabah dan pengguna kartu kredit Danamon yang hobi belanja atau wisata kuliner. Fitur ini menampilkan informasi promo-promo dari Bank Danamon tang bekerja sama dengan sejumlah toko merk terntentu ataupu di restoran beradius lima kilometer dari pengguna," kata Michellina di sela-sela peluncuran aplikasi D-Mobile di Jakarta, Senin.

Michellina menambahkan, fitur "Augmented Reality" juga bisa digunakan untuk mncari tahu lokasi ATM dan cabang Danamon terdekat.

"Caranya, kita tinggal memindai dengan menggunakan kamera smartphone kita, simpel," katanya.

Informasi detil mengenai jenis promo atau diskon dan lokasi ditampilkan secara lugas dalam fitur tersebut. Sementara itu, fitur "SosMed D-Cash" memungkinkan pengguna D-Mobile memberikan dana kepada pengguna sosial media Facebook.

No comments:

Post a Comment