Sunday 28 December 2014

ASUS Fonepad 7 dengan prosesor quad core 64-bit

ASUS Indonesia menghadirkan update tablet Fonepad 7 dengan Fonepad 7 FE375CXG.

Sama seperti versi terdahulu, tablet ini memiliki layar ukuran 7 inci, mendukung fitur telepon, menggunakan sistem operasi Android KitKat, namun diperkuat prosesor Intel Atom terbaru.
ASUS Fonepad 7 dengan prosesor quad core 64-bit
Untuk mendukung kinerja, ASUS memilih prosesor Intel Atom Z3530 Quad-Core, up to 1.33 GHz yang sudah mendukung teknologi pemrosesan 64-bit. 

Jika sebelumnya prosesor hanya mampu mengelola data 32-bit, dengan dukungan instruksi 64-bit, semakin banyak data bisa diolah dalam satu waktu, sehingga kinerja keseluruhan akan menjadi lebih gesit.

“Proses komputasi masa kini membutuhkan teknologi yang mampu bekerja lebih. Tak hanya pada notebook ataupun PC desktop, ini juga berlaku padasmartphone dan tablet,” sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia dalam siaran pers. 

“Pada tablet PC, ASUS menghadirkannya dalam wujud Fonepad 7 FE375CXG,” ucapnya.

Fonepad 7 FE75CXG juga sudah mendukung memori jenis DDR3 yang mampu bekerja lebih cepat namun dengan penggunaan energi yang lebih rendah.

Hadirnya prosesor quad core Intel Atom Z3530 tersebut akan membuat ASUS Fonepad 7 FE375CXG mampu menjalankan aplikasi mutakhir saat ini yang tersedia di Google Play tanpa hambatan yang berarti.

ASUS juga sudah menyempurnakan tata suara pada tablet ASUS Fonepad 7 FE375CXG dengan menggunakan dual front speaker dengan sertifikasi SonicMaster.

Speaker di bagian depan tablet menghadirkan efek audio surround.

No comments:

Post a Comment